Adly Fairuz naksir cewek

Sudah lama Adly Fairuz naksir cewek yang tinggal dikampung sebelah. Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Shireen Sungkar itu menerima cinta Adly Fairuz dengan sepenuh hati, meski “proklamasi cinta” Adly Fairuz dilakukan di gang sempit pinggir selokan. Sayang, kisah-kasih di selokan itu tidak berjalan mulus.

Orang tua si gadis keberatan karena Adly Fairuz belum bekerja. Namun keduanya pantang menyerah. Bahkan, setelah beberapa bulan menjalin kasih, Adly Fairuz memberanikan diri melamar. Ia menemui ayah si gadis. “Pak, kami sudah saling cinta, maka kami akan menikah. Kapan saya boleh menikahi anak bapak?” kata Adly Fairus.
Ayah si gadis jelas menolak. Namun untuk berkata terus terang, ia tidak sampai hati. “Begini Nak Adly Fairuz. Bukan saya keberatan, tapi tunggulah saat yang tepat. Saat ini umur anak saya 20 tahun, umur Nak Adly Fairusz 24 tahun. Jadi, tunggulah sampai umur kalian sama”, kata si bapak..

Saksikan Grand Final Supermama Seleb Concert yang akan ditayangkan secara LIVE dari Theater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah pada hari Selasa, 26 Februari 2008 pukul 18.00 WIB

Acara yang selalu dinanti ini memasuki babak yang paling ditunggu-tunggu pemirsa. “Ketiganya bagus, bagus dan bagus,” kata Hetty Koes Endang. Mereka akan ditentukan oleh 100 juri vote lock. Detik-detik penobatan juaranya dapat disaksikan dalam tayangan langsung Grand Final Supermama Seleb Concert, Selasa 26 Februari 2008 pukul 18.00 WIB bertempat Theater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah.
Yadi Sembako, satu-satunya komedian yang lolos ke Grand Final. Dibalik kesederhanaannya ternyata Yadi menyimpan bakat nyanyi yang luar biasa. Komedian yang mengidolakan Benyamin ini, mampu membawakan lagu baik pop maupun dangdut dengan baik. Demikian juga Indra L Brugman, cowok ganteng yang berprofesi sebagai model dan artis sinetron ini tampil tak kalah menawannya.
Indra tak hanya mengandalkan perfomance fisik tapi juga mampu menarik perhatian penonton dengan suara dan aksi panggungnya. Makin hari Indra makin percaya diri.
Sementara satu finalis lainnya Adli Fairuz, cowok manis yang berprofesi sebagai pemain sinetron dalam konser-konser sebelumnya tampil prima. Aksi panggung dan teknik vokal Adli semakin matang. Bahkan seorang komentator Baim saat itu menyatakan Adli pantas menjadi vokalis sebuah band. Tunggu saja tanggal mainnya.
Sebagai sebuah tontonan, Supermama Seleb Show cukup menghibur. Bukan karena pesertanya dari kalangan selebritis tapi kemasan acaranya yang cukup menarik. Acara ini bahkan kelihatannya lebih hidup berkat celotehan atau banyolan dua pembawa acara Eko Patrio dan Ruben Onsu serta kehadiran komentator Ivan Gunawan, Hetty Koes Endang dan komentator tamu lainnya.
Yang istimewa di Supermama Seleb Show ini adalah porsi yang diberikan kepada mama yang cukup banyak, ia tidak saja mempromosikan anaknnya namun juga diberi kesempatan menyanyi kalau mereka mau atau mengekspresikan dirinya dihadapan komentator, juri vote lock dan penonton.
Prediksi : Adly Fairus Juara 1, Yadi sembako Juara 2, Indra L Bugman Juara 3.
Juara 1 akan mendapat hadiah Mobil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s